PT Kontak Perkasa – Aplikasi Android Yang Buat iPhone Iri

PT KONTAK PERKASA FUTURES YOGYAKARTA – Bicara soal tertinggal, sebagai platform yang mengusung open source, Android memang lebih mudah dikembangkan. Imbasnya Android jadi cepat berkembang dan secara perlahan tapi pasti bisa menggeser iPhone dengan fitur – fitur barunya.

Bukan hanya membuktikan ketangguhannya karna banyak vendor yang mengadaptasinya, Android juga unggul dalam jumlah aplikasi. Bahkan, ada banyak aplikasi Android yang dijamin membuat pengguna iPhone iri. Jutaan aplikasi Android gratis bisa di download secara gratis dengan mudah di Google Play Store.

Bahkan walaupun berbayar, anda bisa membelinya dengan mudah menggunakan pulsa yang tersedia di smartphone. Tidak hanya gratis dan mudah, beberapa aplikasi Android berikut ini tidak akan bisa  anda temui di iPhone :

1. FooView – Float Viewer

Aplikasi ringan berukuran 4,9 MB ini akan membuat smartphone Android jadi super canggih. Karena dengan menginstall FooView (Float Viewer), kamu jadi bisa dengan mudah melakukan multitasking, screenshot tanpa menekan tombol, menerjemahkan halaman web, dan masih banyak fungsi lainnya.

2. DroidLock

Para user iPhone boleh berbangga hati karena memiliki smartphone canggih yang dibekali sensor sidik jari. sayangnya sensor sidik jari sekarang mudah dibobol. Jika menggunakan PIN, anda pasti kesel karena sering ada teman yang iseng ngintip, sehingga harus sering – sering ganti PIN. Nah, kalo anda pake Android, hal itu gak berlaku karna aplikasi DroidLock.

3. Cashtree

Hampir sama dengan DroidLock, Cashtree adalah aplikasi pengunci layar Android. Jika DroidLock membuat smartphone anda tetap aman, Cashtree ini akan memberikan anda pulsa gratis setiap kali membuka kunci smartphone.

Cukup install Cahstree, terus buka kunci dan ikuti event yang berlangsung untuk mengumpulkan cash point, dan tukarkan dengan pulsa. Lumayan kan pulsanya bisa buat beli kuota atau aplikasi di Google Play Store. Bukan hanya dapat pulsa, banyak informasi menarik ditawarkan Cashtree.

4. Google Sky Map

Buat anda yang suka melihat bintang – bintang, pernah gak penasaran apa nama konstelasi bintang yang sedang anda lihat? Dari pada bingung – bingung mempelajari konstelasi bintang sambil buka buku, mending cobain install Google Sky Map di Android kamu. Cukup dengan mengarahkan kamera smartphone kamu ke langit, di layar akan ditampilkan informasi mengenai konstelasi bintang yang sedang anda lihat.

5. Light Flow

Dengan menggunakan aplikasi Light Flow maka anda bisa menyesuaikan warna yang ditampilkan oleh LED smartphone kamu. Gak ada perlu lagi menebak – nebak pesan apa yang masuk, karena dengan aplikasi ini kamu bisa membuat warna LED khusus untuk BBM, WhatsApp, LINE atau aplikasi lainnya. Bukan hanya itu saja, anda bahkan bisa menyesuaikan warna khusus untuk kontak tertentu.

6. AppLock Face / Voice Recognition

AppLock Face / Voice Recognition merupakan aplikasi pengunci smartphone Android yang memungkinkan kamu untuk mengunci layar hanya dengan pengenalan suara atau wajah. Dijamin Android kamu terhindar dari tangan – tangan iseng jika menggunakan aplikasi lock screen yang satu ini.

7. Opera Max

Untuk kamu yang suka browsing, wajib banget install Opera Max di Android anda. Soalnya Opera Max dibekali dengan teknologi terbaru yang akan melakukan kompresi data browsing sampai 50%. Hasilnya kuota anda jadi lebih awet saat digunakan browsing atau streaming dengan Opera Max.

Jadi gak perlu khawatir lagi kehabisa kuota karena sering browsing atau streaming deh. Spesialnya lagi, Opera Max hanya ada untuk pengguna Android. Tanpa aplikasi browser sekeren Opera Max, pengguna iPhone harus mengeluarkan banyak uang karena kuota cepat habis untuk streaming dan browsing.

8. ES File Explorer

Jika banyak data penting di smartphone anda, maka anda wajib menggunakan aplikasi file manager yang bukan hanya lengkap, tapi juga menjanjikan keamanan. Aplikasi ES File Explorer ini akan memudahkan anda dalam mengelola file dan membackup data dan juga apliaksi. Bukan itu saja, aplikasi ini juga dibekali fitur enkripsi data.

Jika pengguna Android menggunakan aplikasi – aplikasi tadi di depan pengguna iPhone, pasti pengguna iPhone bisa merasa iri – PT KONTAK PERKASA FUTURES

Sumber : jalantikus.com