PT KONTAK PERKASA FUTURES YOGYAKARTA - Pemberi pinjaman Westpack Banking Corp mengatakan pada hari Kamis bahwa tingkat aset telah di tegaskan berakhir dalam tiga bulan, yaitu hingga bulan Juni. Berakhirnya tingkat aset pinjaman sebagai lead penurunan pertambangan untuk perusahaan yang lebih tinggi serta default untuk para konsumen.

Westpack Banking Corp akan meningkatkan biaya pinjaman yang kurang bagus kepada salah satu provider internet selama enam tahun di babak pertama guna mengantisipasi peningkatan kredit macet, namun Westpack Banking Corp mengatakan bahwa untuk pembaruan kuartal ketiga akan terbatas karena untuk perbandingan pinjaman yang tidak bagus masih berada di dekat posisi terendahnya sepanjang waktu.

PT Kontak Perkasa Futures

Hal itu menyisihkan lebih sedikit uang untuk kredit macet pada kuartal ketiga, jika di bandingkan dengan rata-rata setiap tiga bulan pada babak pertama yang berakhir pada bulan Maret lalu. Biaya pinjaman yang buruk hampir dua kali lipat di paruh pertama berada di level tertingginya selama enam tahun terakhir sebesar $ 667 million.

Westpack Banking Corp hanya mencatat kenaikan sebesar 3 persen pada pendapatan kas di babak pertama sebesar $ 3,9 billion ( $ 3,01 billion), Westpack Banking Corp tidak mengungkapkan seberapa besar keuntungan atau angka pendapatan di dalam pembaruan kuartal ketiga terbatasnya.

Westpack Banking Corp mengatakan bahwa pendapatan negara non-bunga dari provisi dan komisi selama kuartal tersebut sebesar 5 persen, pendapatan tersebut lebih rendah dari babak pertama setiap tiga bulannya karena rata-rata pasar yang terkait berpenghasilan lebih rendah dan terjadinya penurunan biaya dari aktivitas pasar pinjaman - PT KONTAK PERKASA FUTURES

(Alf | B.U.G.S)