PT Kontak Perkasa Futures – Bersyukur, Anda Akan Lebih Bahagia

PT KONTAK PERKASA FUTURES YOGYAKARTA – Menjadi bahagia menjadi impian banyak orang. Dan banyak orang yang mengaku sulit merasa bahagia, dengan berbagai alasan.

Padahal menjadi bahagia tak harus mahal. Ada cara – cara sederhana yang bisa dilakukan untuk menjadi bahagia, salah satu kuncinya adalah berpikir positif.

Orang yang berpikir positif juga lebih sehat dan cenderung lebih bisa mengelola hati dan stress. Sehingga orang yang berpikir positif lebih kecil kemungkinan stroke dan serangan jantung.

Tetapi berpikir positif memang lebih mudah diucapkan ketimbang dilakukan. Untungnya, David Mezzapelle bersedia membagi tipsnya untuk bisa mulai berpikir positif.

Bersyukur adalah langkah pertama untuk menjadi bahagia. Mulailah dengan menghitung semua rahmat yang anda rasakan selama ini.

“Jika anda tak mensyukuri segala kebaikan dalam hidup, anda tak akan pernah merasa puas,” ujar Mezzapelle. Jadi mulailah menginventarisasi hal – hal baik baik di sekitar anda.

Tapi ingat jangan mengabaikan apa yang tidak baik. Anda juga harus bersyukur atas kesulitan, hambatan, kegagalan. Mengapa? Karena ini adalah poin kebijaksanaan dalam hidup anda.

“Semua itu akan memberi Anda kekuatan, mengajarkan cara untuk bertahan, dan membentuk ketahanan pada diri anda,” tambah Mezzapelle.

Bersyukur untuk setiap kejadian dan langkah yang telah diambil akan membuat semua masalah kehidupan lebih mudah diatasi.

Mempersiapkan diri secara mental atas semua yang baik dan buruk, dan menanamkan semua itu ada hikmahnya adalah dasar dari optimisme – PT KONTAK PERKASA FUTURES

Sumber : suara.com