PT KONTAK PERKASA FUTURES YOGYA – Minyak berjangka anjlok sampai berkisar 3 persen dalam sebulan di Kamis, turun untuk enam hari terakhir disebabkan penguatan dollar terhadap ketakutan keluarnya Inggris dari Uni Eropa yang mengakibatkan komoditas yang menjadi korbannya yang di harga dengan mata uang selain greenback. harga minyak melambung tipis untuk bisa menjauhi ke level paling terendah sesi di sebebkan punds berbalik positif terhadap dollar setelah penundaan kampanye untuk refendum keanggotaan dari Uni Eropa pada pekan depan setelah adanya serangan mematikan terhadap anggota dari parlemen oposisi Partai Buruh.

Kontak Perkasa Futures

Minyak Berjangka West Texas Intermediate turun sampai ke harga $ 1.80 atau berkisar 3 persen ke harga $ 46.21 per barel nya. selasa bagian WTI menyentuh sampai ke level paling rendah dalam sebulan mencapai harga $ 45.89.

Hasil dari analisi untuk Energy Management Institute di NY menyatakan bahwa dengan tidak adanya gangguan terbaru terhadap pasokan dan tidak pastinya hasil dari voting Brexit, minyak kemungkinan tidak akan menguat drastis ke jangka pendek. (ah) – KONTAK PERKASA
(Sumber : Vibiznews.com)