PT Kontak Perkasa – Emas Merugi Dalam Semalam

PT KONTAK PERKASA FUTURES YOGYAKARTA – Emas terkoreksi sebesar 0,7 persen dan bertahan pada level kerugiannya dari sesi sebelumnya, karena bahaya sentimen yang menolak didinginkan dengan ekspektasi berkurangnya kebijakan moneter di seluruh dunia.

Harga Spot Emas pada hari Senin di tutup pada level $ 1,328.39 per troy ounce, dan hari ini tetap hampir flat pada level $1,328.70 per troy ounce. Keunggulan Saham Asia sedikit lebih rendah dari harga minyak mentah pada awal perdagangan Sesi Asia pada hari Selasa, karena turunnya harga minyak mentah yang menahan antusiasme dari rekor  tertinggi barunya di Wall Street.

Setelah Inggris mengejutkan pasar keuangan karena tekah meninggalkan Uni Eropa, dan telah menyebabkan para Analis untuk menaikan perkiraan harga emas pada tahun ini, dan pasar keuangan memicu rally di logam mulia berada di level tertingginya dalam dua tahun terakhir.

Departemen keuangan AS menunjukan bahwa pada hari Senin AS telah menjual obligasi keuangannya kepada orang asing, dan sudah tercatat di catatan Departemen keuangan AS selama dua bulan berturut-turut sejak bulan Mei, sedangkan para Investor yakin bahwa Federal Reserve akan menaikkan suku bunganya lebih dari satu kali pada tahun ini.

Martin Weale sebagai oramg yang membuat kebijakan dari Bank Of England mengatakan pada hari Senin bahwa ia tidak yakin apakah ia akan meningkatkan kembali suku bunga, atau mungkin akan memangkasnya pada pertemuan BOE di bulan sepan, Martin Welae berbeda dengan kebanyakan rekan-rekannya yang berpendapat bahwa setelah Inggris memutuskan untuk meninggalkan Uni Eropa kemungkinan besar akan memberikan rangsangan terhadap suku bunga AS – PT KONTAK PERKASA FUTURES (Alf / BUGS)