KONTAK PERKASA FUTURES – Dollar AS Hanya Sanggup Dua Hari Saja

KONTAK PERKASA FUTURES YOGYA – Selasa kemarin di AS pada penutupan pasar perdagangan di mata uang, Dollar AS anjlok kepada Pounds juga pada Euro. Para pengaman ekonom juga mengatakan bahwa para penjual mengambil beberapa keuntungan dari penurunannya harga terhadap pounds dan euro sesudah referendumnya Inggris.

Akan tetapi rebound masih lumayan sedikit dibandingkan dengan anjloknya mata uang sesudah dua hari keputusan dari Brexit, dengan pounds yang masih turun lebih dari 10 persen dari harga penutupan di tanggal 23 Juni.

Pound ditutup dengan posisi naik sebanyak 0,90 persen terhadap greenback di harga $ 1,3340, sesudah mencapai posisi terendah selama 31 tahun di harga $ 1,3122 di hari Senin. Poun juga sempat mencapai posisi tertinggi di harga $ 1,3421 sebelumnya.

Jumat kemarin Euro berakhir meningkat sebesar 0,38 persen terhadap dollar AS sebesar $ 1,1064 seusai mencapai 3,5 bulan ter rendah dari harga $ 1,0909. Selain itu Dollar Aussi berakhir meningkat sebesar 0,79 persen di harga $ 0,7382, selain itu dollar AS ditutup dengan kenaikan sebesar 0,78 persen kepada Yen safe haven di harga 102,75. 

Kontak Perkasa Jakarta

PT Kontak Perkasa Futures

Disclaimer: Semua informasi yang terdapat dalam website kami ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan berita terbaik, namun demikian kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari website kami ini. Kami berhak mengatur dan menyunting isi saran atau tanggapan dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu serta menolak isi berbau pornografi atau menyinggung sentimen suku, agama dan ras.