Kontak Perkasa Futures – Pembelajaran Hidup Untuk Raih Kesuksesan

KONTAK PERKASA FUTURES YOGYAKARTA – Inilah yang menjadi alasan mengapa banyak orangtua menempuh berbagai cara agar buah hatinya bisa sukses sesuai dengan keinginannya.

Misalnya, menyekolahkan sang anak di tempat yang mahal atau mengikuti pelajaran tambahan di luar jam sekolah. Namun, menurut Motivator, Merry Riana, untuk meraih kesuksesan tersebut sebenarnya tidak cukup hanya mengandalkan nilai pelajaran yang bagus dan berprestasi di banyak hal.

Yang tak kalah penting, lanjut dia, adalah memiliki pembelajaran hidup yang tidak bisa didapatkan di bangku sekolah.

Beranjak dari pemahaman itulah, perempuan yang dijuluki sebagai ‘Wanita 1 Juta Dollar’ itu ingin membagikan pengalaman dan ilmu pembelajaran kehidupan kepada remaja di Indonesia melalui program terbarunya, Life Academy, untuk mencapai kesuksesan.

“Kegiatan ini ditujukan untuk remaja 12 – 18 tahun. Hal ini dikarenakan pada usia tersebut, seorang anak ada pada kondisi yang krusial. Mereka tak hanya merasakan perubahan fisik, namun juga emosional,” kata Merry.

Life Academy sendiri, lanjut dia, merupakan program pendidikan pertama dan satu – satunya di Indonesia yang menggunakan Experiential Learning Technologies.

Di sini, tambah Merry, anak akan mengikuti camp remaja selama 6 hari yang disebut Life Camp. Yang membedakan dari camp remaja lain, Life Academy tentunya akan menyediakan Life Class.

“Dalam life Class, Anak akan belajar sambil bermain. Dengan bermain, sebenarnya anak akan mendapatkan pelajaran yang mudah dicerna karena suasananya menyenangkan,” terangnya.

Selain itu, ada juga parenting workshop khusus untuk para orangtua. Tak hanya itu, Merry juga menyiapkan Leadership Development Program yang melatih anak menjadi assistant coach untuk camp selanjutnya, dan kesempatan magang dan mendapatkan pengalaman kerja nyata di perusahaan Merry riana, yakni PT. Merry Riana Indonesia.

“Kami pun telah menyiapkan kurikulum yang didesain untuk melengkapi anak dengan pembelajaran holistik, yang berfokus pada 4 bidang utama dalam pengembangan diri anak. Yakni Money, Relationship, Learning, Character,” – KONTAK PERKASA FUTURES

Sumber : suara.com