KONTAK PERKASA YOGYA – Sektor manufaktur Italia tetap di wilayah pertumbuhan di tengah perjalanan melalui kuartal kedua, meskipun kenaikan dalam output terbaru akan rilis paling lambat dalam tiga bulan ke depan. Penciptaan lapangan pekerjaan juga berkurang, namun aktivitas pembelian menunjukkan kenaikan bulanan terbesarnya selama 2016 ini.

Harga beli sedikit naik dan untuk pertama kalinya dalam sepuluh bulan terakhir di tengah-tengah laporan dari biaya dari bahan baku yang lebih tinggi. Output naik pada sector produksi barang untuk ke tujuh belas bulannya selama bulan Mei, meskipun laju ekspansi melambat dalam tiga bulan terendahnya sejak bulan April. Penurunan sebenarnya terbatas pada kategori konsumen dan investasi barang, sebagai produsen barang mencatat penurunan Output.

Permintaan baru juga meninngkat atau menjadi lambat dalam masa sebuah survey terbaru. Narasumber melaporkan permintaan yang lebih tinggi dari pasar dalam dan luar negeri, mesikpun penjualan ekspor baru menunjukan kenaikan terendahnya dalam lebih dari satu setengah tahun.

Ada Berita yang lebih baik pada input untuk membeli bagian depan, sebagai aktivitas pembelian produsen akan meningkatkan semaksimal mungkin selama lima bulan sejak bulan Mei. Saham pembelian menyisihkan lebih tinggi, meskipun persediaan pasca produksi membukukan lagi kontraksi, meskipun lebih lambat.

Saham Produksi terkadang digunakan untul memenuhi pesanan, menurut kejadian bersama jaminan simpanan kerja yang menyimpan secara luas tidak mengalami peruabahan selama bulan tersebut. Di tempat lain, survei pada bulan Mei menunjukan pertama kalinya kenaikan harga input rata-rata yang di hadapi produsen selama sepuluh bulan terakhir.

Harga bahan baku yang lebih tinggi menjadi alasan utama di balik naiknya harga input, berdasarkan laporan anggota panel. Rata-rata waktu yang di butuhkan untuk mengirim barang yang telah di beli produsen akan di perpanjang mulai bulan Mei, menandakan pada bulan ke tiga belas berturut-turut bahwa kinerja pemasok telah memburuk.

Meskipun tekanan biaya atas produsen kembali mengurangi biaya output mereka selama Mei, bulan kelima berturut-turut di mana yang telah terjadi. Penurunan menengah dan sedikit dipercepat pada harga pabrik dikaitkan dengan tekanan persaingan dan promosi – KONTAKPERKASA YOGYA