PT KONTAK PERKASA FUTURES YOGYA – Untuk melihat kelanjutan dari perkembangan pasar saham sekarang ini kite perlu memantau pada acara-acara utama yang menggerakkan pasar agar bisa mengukuti perkembangan kenaikkan atau pernurunan yang terjadi dari indikator utama yang terdapat pada kalender Forex juga akan memilik pandangan kedepannya.

Berikut adalah beberapa ringkasan pada acara utama yang akan menggerakkan pasar minggu yang lalu:

Inggris memutuskan akan hengkang dari Uni Eropa, memberika pukulan yang cukup serius pada Uni Eropa dan Hubungan internasional. PM David Cameron mengabarkan pengunduran dirinya, Pounds menurun drastis, jatuh lebih dari 10 persen pada Dollar AS, menjurnalkan penurunan drastisnya dalam satu hari yang pernah terjadi. Kemenangan Brexit menjadikan Inggris alami banyak rintangan perdagangan pada Uni Eropa yang terlebih lagi, keluarnya Inggris dari Uni Eropa yang akan membuat Uni Eropa kehilangan sebagian dari output ekonominya dan bisa membawa kepada keluarnya anggota Uni Eropa lainnya.

Kontak Perkasa Futures

beberapa hal positif yang terjadi pada minggu lalu:

  1. Walaupun kenjlokan terjadi di Jumat lalu, saham Inggris mengalami minggu-minggu yang terbaik sejak awal Februari.
  2. Consumer sentiment di AS yang tetap menguat di 93.5
  3. PMI Manufacturing indeks muncul di 51.4 poin, meningkat dari yang sebelumnya itu berasa di 50.5 dan lebih baik dari pada yang diprediksikan sebanyak 51.
  4. Initial jobless claims menurun menjadi 259.00 yang dimana sebelumnya itu berada di 277.000

Kemudian ada beberapa hal negatif juga yang dialami pada minggu lalu yaitu :

  1. Brexit menang, Pounds merosot sampai pada titik terendak sejak tahun 1985
  2. S&P 500 menurun sampai 3 persen untuk pertama kalinya semenjak bulan August 2015
  3. Durable goods orders menurun sampai 2.2 persen, jauh menurun dari yang sudah diprediksikan yang menurun drastis sebesar 0.7 persen
  4. New home sales yang muncul di posisi 551.000, jauh dibawah dari yang sudah diprediksikan yang sebelumnya akan berada di 565.000
  5. Chicago Fed indeks yang anjlok ke 0,51, yang dimana sebelumnya itu berada di 0.10
    KONTAK PERKASA