Kontak Perkasa Futures – Keahlian Untuk Bekerja Di Luar Negeri

KONTAK PERKASA FUTURES YOGYAKARTA – Apabila anda ingin bekerja di luar negeri, maka anda harus mempunyai keahlian lebih. Berdasarkan penelitian yang dilakukan LinkedIn, ada 10 keahlian khusus yang diperlukan untuk mengejar karir di luar negeri.

Studi itu dilakukan LinkedIn dari anggotanya yang pindah kerja ke luar negeri. Keahlian yang paling banyak diperlukan adalah di bidang mekanis, teknik dirgantara dan teknik perangkat halus (software).

10 keahlian teratas yang diperlukan untuk mencari pekerjaan di luar negeri adalah:

  1. Pemasaran media sosial
  2. Teknik dirgantara dan mekanik
  3. Pengembangan Java
  4. Ilmu pengetahuan
  5. Militer dan pertahanan serta keamanan nasional
  6. Penerjemah bahasa asing
  7. Kebijakan publik dan hubungan internasional
  8. Manajemen teknik perangkat halus (software)
  9. Ritel
  10. Konsultan manajemen, strategi bisnis dan analis

“Apabila anda mencari pekerjaan yang bisa membuat anda mengunjungi banyak kota di dunia, maka anda harus fokus pada studi yang dilakukan di atas,” kata manajer insights di LinkedIn, Lindsay Ahearne.

Studi tersebut juga menyebutkan pekerjaan spesifik yang paling banyak dikejar di luar negeri. Pekerjaan itu antara lain pengembangan bisnis, pemasaran, penelitian, media dan komunikasi serta manajemen produk.

Sedangkan jenis pekerjaan yang tidak menarik minat untuk dikejar di luar negeri antara lain posisi administrasi, keamanan dan pelayanan perlindungan, jasa kesehatan dan akuntan.

Sementara itu, negara yang paling menarik di mata pencari kerja adalah Uni Emirat Arab. Negara di Timur Tengah itu mempekerjakan paling banyak pekerja asing dari seluruh dunia. 75 persen pekerja yang bekerja di negara itu berasal dari luar Timur Tengah – KONTAK PERKASA FUTURES

Sumber : suara.com