Aksi Lucu Pencuri Makanan – Kontak Perkasa Futures

Kontak Perkasa Futures – Tindak kejahatan terjadi karena adanya kesempatan. Tapi beberapa pencuri makanan ini justru punya tingkah yang aneh dan lucu, saat melakukan aksinya.

Berbagai cara dilakukan oleh para pencuri untuk menerobos masuk, hingga mengambil barang yang bukan milik mereka. Selain barang berharga, makanan juga jadi sasaran empuk beberapa pencuri.

Dari aksi pencurian mereka, ada saja hal yang berhasil mengundang gelak tawa.

1. Timbang Buah
Remaja asal Prancis bernama Adel, harus mendekam di penjara setelah ia mencuri konsol game PlayStation. Memang barang yang dicuri Adel bukanlah makanan, tapi ia dengan cerdik menimbang konsol game itu di atas timbangan buah.

Sehingga Adel berhasil membawa pulang konsol game mahal tersebut, seharga 2,7 kg buah lewat label harga yang keluar mesin penimbang buah. Adel juga memanfaatkan layanan kasir mandiri untuk membayar barang curiannya ini seharga Rp 145.768. Di mana harga normal konsol game PlayStation berkisar Rp 5.417.000.

2. Curi Daging Ratusan Juta
Berkerja di toko makanan membuat seorang pegawai berhasil mencuri dagangan daging di sana. Memang terdengar sepele, tapi pegawai yang satu ini sudah mencuri daging selama bertahun-tahun lamanya.

Jika ditotalkan, pegawai itu berhasil mencuri produk daging senilai $9.200 (Rp 136.160.000). Uniknya, pegawai wanita ini tidak mencuri daging dalam satu waktu. Melainkan ia selalu mencuri 5 iris daging ham, setiap harinya selama 8 tahun. Tujuannya mencuri irisan daging? Tentu saja untuk jadi camilannya.

3. Pencuri Makan 40 Pisang
Kejadian ini terjadi di kawasan Mumbai, India. Pencuri ini kedapatan menelan kalung emas, yang ia curi dari seorang wanita. Meski awalnya tidak mengaku, pihak kepolisian akhirnya memeriksa perut pencuri dengan alat X-ray. Alat ini menunjukkan bahwa kalung itu tepat berada di perutnya.

Untuk mengeluarkan kalung ini, pihak kepolisian memaksa pencuri untuk memakan 40 buah pisang sepanjang hari. Hingga akhirnya kalung itu keluar dengan tinjanya, dan sang pencuri harus mencuci kalung itu hingga bersih!

4. Curi 15 Kg Sosis
Seorang pemilik restoran bernama Wu di China, mengeluarkan surat terbuka untuk pencuri yang mengambil sosis buatannya sebanyak 15 kg. Surat itu bukan berisi ancaman, atau tuntutan hukum.

Wu Jun justru menawarkan sang pencuri pekerjaan di restorannya, lengkap dengan gaji yang menjanjikan. Wu Jun sendiri sempat terkesima dengan kegigihan pencuri sosisnya ini, menurutnya ukuran sosis yang dibuatnya cukup besar dan berat. Sehingga membawa sosis seberat 15 kg, dalam waktu yang cepat dibutuhkan keahlian khusus.

5. Masak Mie Instan
Niat pencuri yang satu ini, mungkin awalnya untuk mencari benda berharga di rumah yang dibobolnya. Tapi pencuri asal Malaysia ini, justru lebih memilih untuk memasak mie instan di dalam rumah yang akan dia rampok.

Setelah berhasil masuk ke dalam rumah yang sedang ditinggalkan pemiliknya, pencuri itu kemudian memasak mie instan dan makan di sana. Baru setelah itu ia bersembunyi di kamar utama, setelah mendengar pemilik rumah datang. – Kontak Perkasa Futures

Sumber : detik.com