Nikah di Atas Ketinggian 37.000 Kaki – Kontak Perkasa Futures

Kontak Perkasa Futures – Wanita Selandia Baru dan pria asal Australia menikah di pesawat pada ketinggian 37.000 kaki. Seremoni berikrar sehidup semati terucap di tengah-tengah kedua negara mereka.

Dikisahkan, pria bernama David Valliant dan kekasihnya, Cathy, baru saja melangsungkan pernikahan di atas pesawat Jetstar dengan penerbangan 201 dari Sydney ke Auckland. Dengan sengaja pasangan ini memilih rute penerbangan tersebut.

Ketika pesawat melintas tepat di perbatasan antara kedua negara mereka, pasangan ini berkomitmen mencintai satu sama lain dalam upacara khusus di kabin pesawat. David dan Cathy mengikat janji tepat saat pesawat mencapai titik tengah antara negara asal mereka.

Cathy merasa pernikahannya sangat menakjubkan. Dia mengaku akan senantiasa mengingatnya sampai akhir hayat.

“Ini adalah pengalaman yang paling menakjubkan yang akan kami ingat sampai akhir hayat,” kata Cathy.

Mulanya, pasangan ini bertemu secara online saat mereka bermain game komputer “Airport City” di tahun 2011. Mereka baru bertemu langsung dua tahun kemudian di Bandara Sydney. Pasangan ini mengaku sama-sama mencintai penerbangan.

“Kecintaan kita pada penerbanganlah yang menyatukan kita,” kata Cathy.

Cathy menginginkan sesuatu yang sangat berkesan di pernikahannya. Akhirnya dia mencoba memposting idenya untuk menikah di pesawat pada halaman facebook jetstar.

“Kami ingin pernikahan ini melambangkan cinta kami pada penerbangan, cinta kami kepada Australia dan New Zealand dan cinta kami satu sama lain,” kata Cathy.

Maskapai ini menyetujui keinginannya dan merancang pernikahan impian mereka di atas udara.

“Semua pelanggan yang telah melakukan pemesanan pada penerbangan ini menerima email sebelum keberangkatan, bahwa di dalam pesawat akan ada syuting. Mereka yang ingin mengubah penerbangan bisa melakukannya tanpa biaya tambahan,” kata perwakilan Jetstar.

Pihak Jetstar juga merasa terkesan dengan pernikahan di atas pesawat ini. Hari pernikahan mereka menjadi momen yang tak terlupakan.

“Itu adalah acara yang sangat istimewa dan pastinya ini adalah pernikahan pertama kali di udara yang saya adakan, menjadi bagian dari hari penting Cathy dan David dalam merayakan hari pernikahan mereka adalah hal yang tidak terlupakan. Para penumpang lain juga senang turut hadir dari acara ini.” kata anggota awak darat yang bertindak sebagai petugas, Robyn Holt.

Upacara pernikahan resmi mereka sendiri sebenarnya telah berlangsung di Bandara Sidney sebelum lepas landas, tapi mereka mengaku seremoni pernikahan di atas pesawatlah yang sangat berkesan. – Kontak Perkasa Futures

Sumber : detik.com