Kontak Perkasa Futures – Orang Sukses Tidak Akan Lakukan Ini

KONTAK PERKASA FUTURES YOGYAKARTA - Orang sukses biasanya sangat erat dengan karakter ambisius yang berani melakukan apapun demi mewujudkan mimpi-mimpinya.

Setelah menikmati kesuksesan yang dicapainya, orang sukses cenderung menghindari berbagai hal yang menurutnya tidak penting.

Memikirkan kritik atau ejekan orang lain hingga merasa stres juga merupakan salah satu hal yang tak pernah dilakukan orang sukses.

Kondisi itu dapat membuat banyak orang akhirnya kehilangan sukses dalam perjalanan hidupnya. Berikut delapan hal yang enggan dilakukan orang sukses :

1. Memikirkan kritik atau ejekan orang lain

Orang – orang sukses tidak akan tertekan hanya karena menerima komentar negatif dari orang lain. Dirinya selalu mampu berpikiran dan bersikap positif atas kritik dan ejekan orang lain.

Dirinya tidak akan peduli pada apa yang dipikirkan orang lain tentangnya. Dia hanya akan fokus mengembangkan diri sendiri dan menjaga hubungan baik dengan orang lain.

2. Mengira kesuksesan datang dengan cepat dan mudah

Mencapai kesuksesan dalam berbisnis atau berkarir memang tak semudah menjentikan jari. Menyadari hal tersebut, membuat setiap orang sukses berusaha memahami bahwa masing – masing memiliki jalannya sendiri. Artinya, kesuksesan bukanlah suatu hal yang dapat diprediksi datang dengan cepat dan mudah.

3. Menunda pekerjaan

Menunggu waktu yang tepat untuk memulai sesuatu bukanlah langkah yang akan diambil orang sukses. Dirinya akan cenderung mencoba berbagai peluang tanpa ragu dan menemukan pembelajaran dari setiap kegagalan yang dialaminya.

4. Melupakan orang penting dalam hidup

Berbeda dengan para workaholic, para peraih kesuksesan akan cenderung menyisihkan waktu untuk orang – orang terpentingnya. Tak peduli sesibuk apapun dia, akan selalu ada waktu yang tersedia untuk orang – orang tercinta.

5. Mengabaikan masalah

Sesepele apapun masalahnya, orang sukses akan mencari berbagai macam solusi untuk menuntaskannya. Meski menemukan masalah yang sulit, dirinya tak akan berhenti berusaha untuk menyelesaikannya.

6. Mengabaikan tanggung jawab

Tanggung jawab apapun yang diembankan padanya akan diterima dan langsung dilakukan. Meski di sela pekerjaan dia berbuat salah, orang sukses akan mengakui itu, meminta maaf dan memperbaikinya.

7. Mempertahankan pendapat meski salah

Saat berdebat mengenai pekerjaan atau bisnis, orang sukses akan menerima fakta apapun meski bertentangan dengan pendapatnya.

Dia selalu mencoba untuk rendah diri, karena kesuksesan jangka panjang bergantung pada kemampuan untuk menerima perubahan.

8. Menelan pendapat orang lain begitu saja

Orang sukses merupakan para pemikir yang kritis. Dirinya selalu bertanya saat menerima informasi sebelum menyatakan itu benar atau salah – KONTAK PERKASA FUTURES

Sumber : liputan6.com