Segarnya Teh yang Disebut Mirip Bir – Kontak Perkasa Futures

Kontak Perkasa Futures – Sensasi menikmati teh baru ada pada produk VB Tea. Teh buatan perusahaan bir Australia ini menghadirkan sensasi rasa sedikit pahit layaknya bir!

Pernah membayangkan paduan teh dan bir? Kini Anda tak perlu lagi membayangkan rasanya sebab perusahaan bir asal Australia bernama Victoria Beer menciptakan VB Tea. Produk teh edisi terbatas ini memadukan teh hitam Ceylon dan hops Super Pride.

Hops yang dipakai sama dengan hops untuk produk bir perusahaan sehingga rasa akhir teh akan mirip bir. Hops merupakan bunga dari tanaman hop Humulus lupulus. Hops dipakai dalam industri bir sebagai pemberi rasa pahit dan agen stabilitas.

VB Tea sendiri tidak mengandung alkohol layaknya bir. Teh ini dipasarkan di Inggris. “Kami tahu orang Australia sangat suka nonton pertandingan kriket sambil memegang bir VB di tangan. Jadi ketika mereka ada di Inggris, mereka akan menonton hingga dini hari dan butuh secangkir teh,” kata Direktur Brand VB, Chris Maxwell.

Kehadiran teh rasa bir yang menghebohkan ternyata tak sepenuhnya mendapat tanggapan positif. Beberapa orang yang sudah pernah mencoba mengatakan rasa pahit hops Super Pride pada teh pada akhirnya tidak terlalu terasa. Hal ini menjadikan VB Tea terasa seperti teh pada umumnya.

“Jika Anda suka bir VB, teruslah meminumnya. Jika Anda suka teh dan juga VB, mungkin konsumsi keduanya secara terpisah,” kata Callum McDermott yang sudah mencoba VB Tea. Bagianya kreasi teh ini tidak bisa menghadirkan paduan rasa teh dan bir yang tepat.

Meski begitu, banyak orang masih terus ingin membeli VB Tea. Teh celup ini dijual di situs resmi perusahaan, namun sayangnya kini sedang habis. Perusahaan belum memberi tahu kembali kapan VB Tea akan tersedia.

Kreasi teh rasa unik sebelumnya dihadirkan jaringan supermarket besar di Inggris, Sainsbury. Akhir tahun lalu mereka membuat teh rasa kubis Brussels dan pastry isi sosis.

Untuk teh rasa Brussel sprouts dibuat dari kubis asli. Sementara teh rasa pastry sosis dibuat dengan menghadirkan aroma dan cita rasa sosis panggang, sage dan harum rosemary. Slurpp! – Kontak Perkasa Futures

Sumber : detik.com