Legenda WWE Terjun ke Film – Kontak Perkasa Futures

Kontak Perkasa Futures – The Rock dan John Cena, dua leganda gulat WWE, akan bekerja sama dalam pembuatan film The Janson Directive. The Rock akan menjadi produser, sedangkan Cena menjadi pemeran utama di film tersebut.

Ini akan menjadi episode menarik relasi keduanya, yang pernah menjadi rival di arena gulat. Mereka kerap berhadapan di atas ring. Bahkan mereka pernah dua kali bertemu di ajang paling bergengsi di semesta WWE, yaitu di WrestleMania ke-28 dan 29. Salah satu diantara pertemuan itu, sempat menyebabkan otot panggul The Rock robek.

Daily Star melaporkan, The Rock pernah bercerita pada Jimmy Kimmel di acara televisinya, Jimmy Kimmel Live!, bahwa persaingannya dengan John itu adalah relasi personal bukan sekedar gimmick untuk acara televisi.

Persaingan di arena gulat itu berlanjut ke Hollywood. Kedunya sama-sama jadi bintang film dan seperti bersaing merebut hati pemirsa. Kedua pegulat ini baru saja merilis film yang dibintangi masing-masing. John dengan film komedi Blockers, dan The Rock dalam film aksi Rampage.

Film terakhir mereka baru saja berhadapan bulan lalu, dan menunjukkan perbedaan perolehan keuntungan yang cukup jauh. Blockers mendapatkan keuntungan US$ 77 juta dari modal awal US$ 21 juta. Sedangkan Rampage mendapatkan keuntungan US$ 336 juta, dari jumlah itu US$ 106 juta yang berasal dari Cina.

Perbedaan pendapatan kedua film itu memang tidak aneh. The Rock terhitung lebih dulu terjun dalam dunia perfilman ketimbang Cena. Ia memulai debutnya di layar lebar pada tahun 1999 lewat film dokumenter tentang dunia hiburan gulat professional, Beyond the Mat. Di film keduanya The Mummy Returns ia bahkan mendapatkan penghargaan sebagai tokoh antagonis favorit. Sejak ini kariernya semakin menanjak dan mulai mendapatkan peran utama di berbagai film.

Franchise film Fast & Furious yang ia bintangi bersama dengan Vin Diesel turut mendongkrak nama The Rock di skena film aksi. Wajah The Rock semakin akrab dengan penonton, bahkan dalam satu selalu saja ada film aksi dengan bintang utama pria berdarah Samoa ini. Total sudah 39 film yang dibintanginya.

John Cena tertinggal satu tahun oleh The Rock. Film pertamanya hadir di tahun 2000 dengan judul Ready to Rumble. Pada saat kariernya di dunia gulat mulai menanjak, pada tahun 2006 ia melakoni tokoh utama dalam film The Marine. – Kontak Perkasa Futures

Sumber: Tempo.co