PT Kontak Perkasa – LoKer Bagi Para Pemburu Pokemon

PT KONTAK PERKASA FUTURES YOGYAKARTA – Berburu Bulbasaur, Charmander dan Pikachu, belakangan jadi fenomena yang merambah ke berbagai belahan dunia. Beberapa orang bahkan mulai berpikir untuk menjadikannya sebagai profesi sungguhan.

Niatan ini setidaknya terlihat di India. Sebuah situs lowongan pekerjaan Babajob yang berkantor di Bengaluru, mengiklankan kategori pekerjaan baru, yakni ‘The Pokemon Catcher’ atau penangkap Pokemon. Salah satu persyaratannya antara lain, pelamar harus punya pengetahuan yang luas mengenai segala hal tentang Pokemon.

Iklan ini pada intinya bertujuan membangun tim penangkap Pokemon yang andal. Kebugaran fisik diperlukan, mengingat pekerjaan ini harus berlari dan berjalan untuk menangkap karakter Pokemon. Para kandidat harus mahir melatih Pokemon dan pernah melakukan pertarungan di gym Pokemon.

Alhasil, selain berisi kategori pekerjaan populer seperti pengemudi, pembersih, dan pengantar makanan, situs dengan 7 juta pengguna ini tampak unik dengan memajang tawaran untuk menjadi penangkap Pokemon resmi. Pokemon Go adalah game berbasis teknologi bernama augmented reality yang tersedia gratis di perangkat iOS dan Android.

Pemainnya bisa menciptakan avatar untuk menangkap, melatih, sampai mempertandingkan karakter Pokemon yang bertebaran di dalam game. Game ini unik karena memanfaatkan layanan lokasi dan kamera ponsel sehingga gamer seolah bisa menangkap Pokemon yang muncul di dunia nyata – PT KONTAK PERKASA FUTURES

Sumber : inet.detik.com