PT Kontak Perkasa – Manfaat Tidur Tanpa Pakaian Dalam

PT KONTAK PERKASA FUTURES YOGYA – Ada banyak hal yang harus diperhatikan wanita sebelum tidur malam. Selain membersihkan sisa make up yang masih menempel di wajah, perempuan juga harus memperhatikan pakaian dalam yang digunakannya.

Peneliti Nancy Herta MD dari Michigan Sate University mengungkapkan wanita harus memperhatikan pakaian yang digunakannya sebelum tidur. Demi kesehatan, para perempuan dianjurkan untuk tidak mengenakan pakaian dalam saat tidur.

“Ini yang sering diabaikan. Faktanya lebih baik jika Anda tak mengenakan pakaian dalam saat tidur,” jelas Herta. Meski akan terasa tidak nyaman, namun Herta menjelaskan tidak mengenakan pakaian dalam saat tidur baik untuk wanita yang rentan terhadap masalah vagina. Oleh karena itu, para perempuan dianjurkan untuk melepaskan pakaian dalam saat tidur.

“Keringat yang muncul selama tidur cenderung membuat area organ intim menjadi basah dan lembab. Seperti kita ketahui area yang lembab merupakan tempat berkembang biak yang sangat baik bagi bakteri jahat,” bebernya. Agar terhindar dari risiko lembab dan infeksi jamur, organ intim harus tetap kering dan bersih. Herta juga menegaskan agar organ intim tetap bisa bernapas.

“Kalaupun memang Anda benar-benar tak nyaman dan tetap memilih untuk menggunakan pakaian dalam, maka pilihlah yang berbahan katun dan dapat menyerap keringat. Jangan pilih yang berbahan sutra atau lace karena justru membuat organ intim lembab,” pungkasnya – PT KONTAK PERKASA FUTURES

Sumber : lifestyle.sindonews.com