PT Kontak Perkasa – Memotivasi Diri Setelah Putus Cinta

PT KONTAK PERKASA FUTURES – Putus cinta acapkali membawa rasa sedih yang amat mendalam, terlebih lagi jika putusnya hubungan anda secara tidak baik. Tak jarang kaum hawa bisa jadi depresi karena kejadian tersebut. Untuk menghindarinya maka anda perlu memotivasi diri sendiri agar terhindari dari depresi, berikut caranya :

1. Tidak Akan Lagi Sakit Hati Karena Kebiasaan Buruknya

Si dia kerap berselingkuh atau berlaku kasar? Sisi positifnya adalah setelah putus cinta maka anda tidak akan lagi sakit hati karena kebiasaan buruknya. Jika saat ini anda masih berduka, percayalah suatu hari nanti anda akan lebih mensyukuri karena putus dengan kekasih.

2. Lebih Bebas

Tanpa kekasih tidak selalu menyedihkan, anda justru akan menemukan sisi positif karena bisa lebih bebas. Memiliki kekasih membuat segala tindakan anda dipantau dan tak jarang perlu meminta izin darinya. Tapi ketika lajang, anda bebas dan bisa lebih ekspresif.

3. Bisa Lebih Mandiri

Putus dari hubungan yang telah terjalin cukup lama, membuat anda tergantung dengan mantan kekasih anda. Saat memiliki kekasih, mungkin anda bisa leluasa meminta bantuan. Pelajaran yang baik untuk anda adalah perpisahan dapat membantu anda untuk kembali belajar menjadi wanita yang lebih mandiri. Anda akan menemukan kembali kepercayaan diri dan kemampuan bertahan hidup dengan menjadi sendiri.

4. Mencari Kembali Jati Diri

Selama bertahun – tahun hidup dengan kekasih bisa mengubah karakter anda. Ketika pisah darinya maka anda kembali menemukan jati diri anda yang hilang. Anda pun akan mendapatkan kembali kehidupan anda dan bisa mencintai diri sendiri sebelum anda mencintai orang lain nantinya.

5. Lebih Produktif

Dari pada ‘lari’ ke hal – hal yang negatif, sebaiknya lakukan hal positif. Anda bisa mencari ide – ide baru dan melakukan hal – hal yang membuat kemampuan berkembang semakin baik. Mengikuti seminar atau les tambahan dapat meningkatkan serta memperluas cara berpikir anda – PT KONTAK PERKASA FUTURES

Sumber : wolipop.detik.com