Kontak Perkasa Futures – Hal Yang Dilakukan Orang Sukses Sebelum Jam 7 Pagi

KONTAK PERKASA FUTURES YOGYAKARTA – Kegiatan di pagi hari memiliki pengaruh yang besar bagi keberhasilan seseorang di tempat kerja.

Rata – rata orang sukses dunia memiliki rutinitas sendiri yang mereka lakukan di pagi hari. Bukan hanya mampu membuat mereka lebih bersemangat, rutinitas ini juga bisa mendongkrak produktivitas kala bekerja.

Selain rutinitas di pagi hari, orang sukses dikenal memiliki pola pikir berbeda dengan orang kebanyakan. Mereka selalu berpikir positif untuk menghadapi tantangan yang datang di tempat kerja.

Berikut enam hal yang dilakukan orang sukses sebelum jam 7 pagi :

1. Olahraga

Sudah menjadi persepsi umum bahwa olahraga memiliki efek yang positif bagi tubuh. Tokoh sukses seperti Richard Branson, hingga CEO Apple Tim Cook melakukan kebiasaan ini setiap pagi.

Riset yang dilakukan oleh Eastern Ontario Research Institute mengungkap, orang yang senang berolahraga akan memiliki kemampuan sosial, akademis dan atletis lebih baik.

2. Menghindari media sosial

Dibanding harus mengecek media sosial, orang sukses lebih memilih untuk melakukan hal lain untuk mengisi pagi harinya. Langsung bermain media sosial setelah bangun akan membuat anda susah untuk fokus menjalani hari.

3. Makan makanan bergizi

Makanan juga memiliki pengaruh penting bagi produktivitas seseorang. Orang sukses sadar betul akan hal ini sehingga mereka pun selalu memakan makanan bergizi sebelum memulai aktivitasnya setiap hari.

4. Meditasi

Banyak penelitian yang mengungkap bahwa meditasi mampu membuat orang lebih fokus dalam menjalani hari. Dengan meditasi, anda pun akan merasa lebih mudah untuk menghadapi tantangan yang ditemui di tempat kerja.

5. Menulis target untuk hari ini

Orang sukses tidak lupa untuk menuliskan target apa yang ingin mereka capai dalam sehari. Menulis target ini bukan hanya bisa memberikan gambaran jelas akan tujuan yang ingin dicapai, hal ini juga bisa menjadi solusi efektif apabila ingin jadi lebih produktif.

6. Berkata tidak

Tidak semua hal bisa diselesaikan di waktu yang sama. Hal ini juga tergantung dari kemampuan yang dimiliki masing – masing orang.

Dibanding harus menerima dan mencoba mengerjakan semua pekerjaan, orang sukses justru membatasi diri mereka sesuai dengan kemampuan yang dimiliki.

Hal ini bisa membuat mereka lebih fokus mengerjakan pekerjaan yang ada – KONTAK PERKASA FUTURES

Sumber : bisnis.liputan6