PT Kontak Perkasa Futures – 5 Orang Sukses Bagi – Bagi Resep Ilmunya

PT KONTAK PERKASA FUTURES YOGYAKARTA – Inspirasi bisa datang dari manapun, termasuk menikmati kisah orang – orang sukses yang berhasil mengubah hidupnya dari kata sederhana menjadi gelimangan harta.

Mereka disegani dan setiap tutur ceritanya mampu menyentuh hati banyak pendengar. Inilah yang akan disajikan dalam sebuah acara Kultum Supermentor 2 bertajuk From Underdog to Over Achivers :

Resep Sukses, Life Skills, Etos Hidup untuk Generasi Indonesia Abad 21.

Didukung oleh Indonesia Diaspora Network, diskusi ini bakal memberi pelajaran, pengetahuan, dan wawasan dari perjalanan hidup lima narasumber yang sukses mengibarkan nama besarnya serta mengharumkan Indonesia di kancah internasional.

Mereka adalah pertama, Handry Satriago, pemuda setengah lumpuh namun bermental baja yang menjadi CEO perusahaan terkemuka, General Electric Indonesia. Kedua, Iwan Sunito si anak sungai dari Kalimantan yang menjadi raja properti di Sydney, Australia.

Adapula, Merry Riana, seorang mahasiswi yang berkantong pas-pasan tapi mampu mencapai penghasilan US$ 1 juta di usianya yang ke-26 tahun, serta Peter Gontha yakni supir taksi dan anak buah kapal yang kini sukses merintis karir sebagai pengusaha.

Sementara pembicara kelima masih disembunyikan dan hadir sebagai tamu misteri. “Sudah hadir semua seluruh narasumbernya, termasuk tamu misteri. Tapi saya nggak bisa memberi tahu dulu,”.

Kultum Supermentor adalah kegiatan yang digagas oleh mantan duta besar Indonesia untuk Amerika Serikat (AS) Dino Patti Djalal. Dino mengaku, program ini didasari pemikiran bahwa orang – orang sukses memiliki kewajiban moral kepada masyarakat untuk membagi resep suksesnya.

“10 ribu jam sekolah belum tentu dapat life skills sama dengan dua jam di Super Mentor. Karena ini cara terbaik bagi individu untuk menyerap ilmu, mengingat mentor adalah panutan dan bukan sekadar pendamping, pendidik dan pembimbing,” jelasnya.

Dia mengaku, kelima narasumber ini berhasil menggapai kesuksesan bukan dengan cara instan, namun berkat kerja keras dan penuh perjuangan. “Mereka harus memberikan resep kesuksesannya hanya dalam waktu 12 menit,” terang Dino.

Sebelumnya Kultum Supermentor 1 sukses membius ribuan penonton pada April 2014 dengan dihadiri sedikitnya 1.200 orang. Dan Kultum kali ini diakui akan dihadiri 1.300 orang.

Kultum Supermentor 1 menghadirkan tujuh pembicara, yakni Alexandra Asmasoebrata, Mayjen Alfan Bahrudin, Dino Patti Djalal, Emirsyah Satar, Sandiaga Uno, Habibie Afsyah, dan Sofyan Arief Fesa – PT KONTAK PERKASA FUTURES

Sumber : liputan6.com