KONTAK PERKASA FUTURES YOGYA – Hasil riset tadi pagi tepat pukul 01.41 tadi pagi, Bursa Eropa Rabu kemarin kembali membukukan kenaikannya seiring dengan keyakinan dari para investor Inggris yang akan memilih untuk tetap bertahan di UE saat referendum nanti.

Pada saham finansial mengalami penguatan menjelang diadakannya pemungutan suara terkait dengan kelanjutan keanggotaan dalam Ue, dikawasan yang dinilai akan mendapatkan dampak terbesar dari hasil referendum tersebut.

Salah satunya saham dari Deutsche Bourse dalam Indeks DAX yang sekarang ini menjadi perusahaan Jerman yang sangat rentan pada kondisi Inggris terkait merjernya akan London Stock Exchange, yang ditutup dengan kenaikan sebesar 1,89 persen.

Indeks-indeks memangkas keuntungan menjelang akhir perdagangan setelah hasil dari jajak pendapat terbaru yang menunjukan “Brexit” unggul tipis dan adanya penurunan yang cukup tajam pada harga minyak berjangka pasca hasil dari laporan penyusutan suplai minyak mingguan AS yang lebih rendah dari kenyataannya.

Pada penjualan pada Rabu kemarin, indeks FTSE Futures Inggris berakhir meningkat ke 0,11 persen atau naik di poin 7.0 pada level 6200.0. Kemudian pada Indeks DAX Futures juga ikut meningkat sekitar 0,14 persen atau naik ke poin 14.0 pada level 10043.5. – KONTAK PERKASA FUTURES