PT KONTAK PERKASA FUTURES YOGYA – Hasil serangkaian sementara pada referendum menunjukkan kemenangan tipis atas British Exit / Brexit dari Uni Eropa sehingga membawa Pounds juga indeks berjangka di Asia. Swing yang terjadi pada nilai tukar untuk mata uang Pounds saat ini cukup drastis akibat banyaknya spekulasi sesudah pemungutan suara sebelumnya mengindikasikan kemenangan untuk Bremain, antusiasme tersebut berlanjut sampai Kamis malam, bahkan pada situs pertandingan Betfair mengkalkulasikan sebesar 94 persen saja pada peluang di sisi Bremain yang akan menjadi hasil referendum nantinya.

Akan tetapi susdah quick count dimulai, yang mana nantinya Newcastle hanya berhasil mengumpulkan kemenangan tipis Bremain di Laut Timur Inggris, yang dimana mulai menyeret Pounds, begitu pula pada halnya dengan laporan akan kemenangan untuk Brexit di distrik yang lebih kecil. Sunderland, dimana kota tersebut bergantung terhadap pelabuhan dimana kemarahan pada EU yang cukup tinggi, menunjukkan hasil quick count sebesar 61.3 persen untuk “hengkang dari UE”. Alhasil pada Pounds merosot lebih dari 3 persen hanya pada hitungan menit saja.

Kontak Perkasa Futures

selain itu pada kemenangan untuk Brexit” di Swansea, South Wales turut menolong Pounds yang menurun di bawah 1.4100. Selain itu pada situs Betfain malah menunjukkan Brexit Menjadi salah satu favorit dengan peluang sebesar 63 persen saat ini.

Terlihat pada pantauan sekarang ini pairing GBPUSDH menurun sebanyak 3.92 pada level 1.4289, sesuah meraih titik tertinggi intraday pada angkat 1.5016 juga pada level terendah support kunci 1.4200 dan 1.3960. – KONTAK PERKASA