Kontak Perkasa Futures – Mencoba Rasa Pijatan Ular Piton

KONTAK PERKASA FUTURES YOGYAKARTA – Pijat, merupakan salah satu cara untuk membuat badan pegal kembali menjadi ‘ringan’. Di Indonesia sendiri, pijat bukanlah hal aneh. Saban pegal, sebagian besar masyarakat Indonesia pasti melakukan pijat.

Namun, pijat yang hanya ada di Filipina, tepatnya di Kebun Binatang Cebu ini dijamin membuat anda tercengang. Pasalnya, metoda tersebut menggunakan empat ular piton raksasa Burma sebagai ‘tukang pijatnya’.

Praktiknya, sebanyak empat ular yang memiliki berat sekitar 250 kilogram itu akan ditaruh di atas tubuh anda, untuk kemudian ‘memijat’ sampai anda merasa santai. Kurang lebih selama 15 menit.

Namun, empat ular tersebut haruslah diberi makan sebanyak 10 ekor ayam terlebih dahulu, sebelum melakukan pijat. Langkah tersebut dilakukan agar ular tidak merasa lapar dan tak memangsa ‘pasiennya’.

Ian Maclean, turis asal Hawai mengaku ketagihan dengan pijat piton. “Ini adalah pijat kedua yang saya lakukan,” katanya seperti dikutip dari laman Metro.

“Sebelum pijat saya diberitahu apa yang harus dilakukan, dan yang tidak boleh dilakukan. Seperti untuk tidak meniup ular. Intruksi ini sangat penting, karena menyangkut dengan keselamatan,” ujarnya.

Sementara itu, Manajer Kebun Binatang Cebu, Giovanni Romrate, menjamin bahwa pijat ular piton bakal membuat ‘ketagihan’. “Pada awalnya pengunjung memang merasa takut. Tapi setelah mencobanya, mereka ketagihan dan melakukannya lagi,” – KONTAK PERKASA FUTURES

Sumber : suara.com