PT KONTAK PERKASA FUTURES YOGYAKARTA – Perdana Menteri Australia “Malcolm Turnbull” menyatakan pada Kamis pagi, saat ia menyanggupi panggilan untuk penyelidikan ke dalam sistem pendapat, maka ia juga akan membawa bank terbesar kepada komite bidang ekonomi parlemen agar setiap tahunnya dapat memberikan laporan lengkap tentang urusan mereka setiap tahunnya.

Eksekutif tertinggi menuntut untuk tampil di depan publik dan menjelaskan diri bahwa Perdana Menteri Australia “Malcolm Turnbull” sangat mengecam sekali tehadap Bank Besar karena telah menolak sepenuhnya menyampaikan untuk memangkas seperempat poin dari bank sentral dalam kebijkakan suku bunga pada pekan depan.

Serangkaian skandal yang melibatkan saran finansial yang tidak benar, tingkat suku bunga rigging serta asuransi penipuan telah di masukkan ke dalam persepsi, bahwa bank harus lebih bertanggung jawab terhadap pelanggannya.

Malcolm Turnbull dan partai liberalnya telah mengesampingkan Royal Commission meskipun memiliki dukungan yang sangat besar di dalam parlemen, termasuk dari partai – partai kecil yang memegang kekuasaan yang cukup besar setelah masuk sebagai anggota senat untuk menyusul pemilu bulan depan.

Saat konferensi pers di Canberra Australia, Malcolm Turnbull mengatakan  “apa yang akan kita lakukan sekarang adalah melembagakan  akuntabilitas secara teratur dan transparansi”.

Seorang mantan anggota dewan Reserve Bank Of Australia, pada hari Rabu lalu telah menambahkan suaranya untuk panggilan yang berkembang untuk suatu penyelidikan setelah bank sentral menurunkan suku bunganya untuk kepentingan mereka hanya dengan 10-14 basis poin – PT KONTAK PERKASA FUTURES

(Alf | B.U.G.S)