PT Kontak Perkasa – Pokemon Go Bisa Kuruskan Badan?

PT KONTAK PERKASA FUTURES YOGYAKARTA – Pokemon Go bukan sekadar permainan yang dimainkan di sofa atau kasur sambil bersantai.

Game ini membuat para penggunanya ke luar rumah, ke jalan, ke gunung, ataupun masuk ke alam liar demi menangkap seekor pokemon.

Clinic Compare, sebuah lembaga kesehatan swasta di Inggris, meneliti fenomena Pokemon Go ini dan kaitannya dengan pengurangan berat badan.

Lembaga ini mengungkapkan, menangkap 60 pokemon setiap hari selama 5 hingga 6 hari bisa mengurangi berat badan sekitar 500 gram.

Bisa juga menangkap 100 pokemon dalam waktu 3 sampai 4 hari untuk dapat mengurangi berat badan dalam jumlah yang sama.

Pokemon GO telah menjadi fenomena, game ini telah dimainkan jutaan orang di banyak negara. Pengembang Pokemon GO asal Australia, Niantic, telah meluncurkan game tersebut secara besar – besaran di 26 negara.

Game mobile augmented reality itu kini tersedia di Austria, Belgia, Bulgaria, Kroasia, Siprus, Republik Cek, Denmark, Estonia, Finlandia, Yunani, Greenland, Hongaria, Islandia, Irlandia, Latvia, Lithuania, Luksemburg, Malta, Belanda, Norwegia, Polandia, Romania, Slovakia, Slovenia, Swedia, dan Swiss.

Pengguna dapat mengunduh gratis aplikasi itu di Google Play Store atau Apple App Store. Indonesia meski masih belum masuk dalam daftar resmi rilis sudah banyak penggunanya.

Banyak gamer yang rela memburu Pokemon di tempat – tempat publik seperti Monumen Nasional atau Gelora Bung Karno. Itu yang terlihat di area Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Ahad, 17 Juli 2016.

Sejak pagi hari sekumpulan muda – mudi berkeliling sambil memandangi telepon selulernya. Hingga pukul 11.20 WIB, masih menemukan aktivitas memburu pokemon – PT KONTAK PERKASA FUTURES

Sumber : gaya.tempo.co