5 Pengakuan Pramugari Jet Pribadi – PT Kontak Perkasa

PT Kontak Perkasa – Semenjak pandemi Corona, penggunaan pesawat jet dilaporkan meningkat. Mereka yang memilih transportasi itu pun umumnya bukan orang sembarangan. Bukan cuma punya harta berlimpah, para pemilik atau penumpang transportasi mewah ini tak jarang menyimpan rahasia yang hanya diketahui pramugarinya. Dalam buku Above And Beyond: Secrets Of A Private Flight Attendant terungkap pengakuan mengejutkan pramugari pesawat pribadi mengenai para klien miliarder mereka. Berikut lima di antaranya yang dibeberkan oleh Saskia Swann.
1. Jadi Selingkuhan Miliuner Rusia
Saskia Swann (bukan nama sebenarnya) menulis pengalamannya menjadi seorang pramugari jet pribadi dalam sebuah buku. Ia pun mengungkap sejumlah hal mengejutkan yang tidak diketahui banyak orang mengenai profesi itu, termasuk terkait kontrak. Dikatakan jika Saskia menandatangani perjanjian kerja dengan gaji £40 ribu (Rp 800 juta) dengan seorang miliuner Rusia yang di mana di dalamnya ada delapan peraturan rahasia.

Ketika bekerja untuk miliuner Rusia itu, Saskia awalnya hanya tahu ia akan melayani sepasang suami istri dengan dua anak mereka selagi terbang dengan jet pribadi. Wanita 45 tahun itu pun terkejut ketika si suami memintanya membersihkan semua jejak sang istri setelah keluar dari pesawat. Tak lama kemudian ia diminta untuk menyambut wanita lain yang merupakan simpanan suami, seorang model.

Hal lain yang tidak diketahuinya sebelum bekerja di pesawat pribadi adalah beberapa bos berekspektasi bahwa pramugari mau diajak berhubungan intim, termasuk bos Saskia. Karena takut dipecat dan masih punya banyak utang, ia pun terpaksa menyetujui ajakan tersebut yang akhirnya berlanjut menjadi sebuah ‘affair’. Karena itu, Saskia merasa bersalah setiap kali ia harus bertemu istri bos dalam pesawat.

2. Bawa Wanita Simpanan
Setelah tiga tahun melayani miliuner Rusia, Saskia pindah bekerja untuk seorang Pangeran Arab. Uniknya, bos baru Saskia ini pun punya ‘kebiasaan’ yang sama yaitu memiliki wanita simpanan. Saskia mengaku diminta untuk menyediakan mawar putih di bantal ‘Putri’ atau istrinya sedangkan mawar merah untuk wanita lain. Tapi tak seperti bos sebelumnya, Pangeran Arab itu tidak mengajaknya untuk bercinta.

3. Didandani Barang Branded
Saskia pun mengaku terkejut ketika pertama kali didandani dengan barang-barang branded di hari pertamanya bekerja sebagai pramugari pesawat pribadi. “Ini semua barang baru, yang sangat mahal pula, lengkap dengan sepatu, boots, koper, dan aksesori,” tulisnya dalam buku.

Beberapa barang mahal yang didapatkannya seperti scarf sutera Hermes, tas Prada, sepatu Salvatore Ferragamo, dan koper Louis Vuitton. Seperangkat item fashion dari brand kenamaan itu dikatakan diantar ke rumah dalam dua hingga tiga hari sebelum pekerjaan sebagai pramugari jet pribadi dimulai.

4. Shopping di Paris Hingga Scuba Diving di Maldives
Selain dapat merasakan terbang dengan kendaraan mewah, berpakaian mahal, hingga jalan-jalan ke banyak negara, diakui Saskia bahwa ia menikmati gaya hidup mewah selama jadi pramugari jet pribadi. Tak jarang ia mampir dan mencoba spa di berbagai resort mahal di Karibia, Dubai, hingga New York. Saskia pun pernah jalan-jalan ke safari di Afrika hingga taman-taman indah di AS selagi bekerja freelance. Bahkan ia awalnya sering menggunakan kartu kredit perusahaan yang biasa dipakai untuk beli makanan, bunga, hingga aksesori.

5. Bawa Peliharaan Mengejutkan
Hal lain yang tak kalah mengejutkan menurut Saskia adalah ketika ia mendapati penumpang ekstra yakni hewan-hewan peliharaan milik bos yang tidak biasa. Dikatakan jika ia pernah menjumpai burung kakak tua yang bisa dua bahasa hingga kucing yang datang dengan tabung oksigen. – PT Kontak Perkasa

Sumber : detik.com