Daftar Fase 4 Marvel Cinematic Universe – PT Kontak Perkasa

PT Kontak Perkasa – Marvel Cinematic Universe tengah menyambut fase 4 yang akan dimulai dalam waktu dekat. Bersamaan dengan dirilisnya streaming keluaran Disney, Disney+ ada rangkaian judul serial yang akan meramaikan fase 4.

Disney+ akan dirilis November 2019. Serial-serial tersebut di antaranya:

What If…?

‘What If…?’ menjadi serial animasi pertama yang dirilis Marvel. Di ajang D23 Expo belum lama ini CEO Marvel Studios telah mengumumkan siapa saja yang aktor yang terlibat. Di antaranya Stanley Tucci juga sutradara Taika Waititi.

Animasi ini juga diramaikan Hayley Atwell pemeran Peggy Carter kekasih Captain America.

The Falcon and WInter Soldier

Setelah Captain America pensiun, Falcon meneruskan sumbangsih Captain America. Marvel membuat serialnya disandingkan dengan Bucky sang Winter Soldier. Musuh lama Bucky, Baron Zimo yang diperankan Daniel Bruhl telah diumumkan kembali untuk serial ini.

WandaVision

Mereka yang kembali juga ada karakter Wanda dan Vision. Keduanya juga diberi ruang tampil sendiri di serial. Marvel menjanjikan serial ini tak hanya sekadar serial superhero.

Cerita ‘WandaVision’ menyelipkan humor, komedi sekaligus petualangan di antara keduanya.

Loki

Loki yang kabur diam-diam dari seri ‘Endgame’ berlanjut ke serial. The God of Mischief itu kembali diperankan oleh Tom Hiddleston.

Hawkeye

Seperti Falcon, Winter Soldier juga Loki, Hawkeye juga dibuat serialnya sendiri. Kisahnya berpusat pada petualangan Young Avenger, Kate Bishop, yang meneruskan jejak Avenger, Clint Barton.

Doctor Strange Multiverse Madness

Ini menjadi sekuel ‘Doctor Strange’ 2016 lalu. Marvel sudah mengumumkan film tersebut menjadi film yang menyasar penonton dewasa.

Kembali disutradarai Scott Derickson, ‘Doctor Strange Multiverse Madness’ dijanjikan sebagai film superhero berating PG-13.

Shang-Chi The Legends of Ten Rings

Marvel membawa kisah superhero Asia berjudul ‘Shang-Chi The Legends of Ten Rings’. Aktor berdarah Tiongkok, Simu Liu terpilih untuk memerankan karakter tersebut.

Black Widow

Yang juga telah disiapkan oleh Marvel yakni film ‘Black Widow’ yang membawa kisah tentang Natasha Romanoff. Mata-mata dan agen pembunuh asal Rusia itu dibintangi oleh Scarlett Johansson.

Film tersebut berlatar cerita Budapest dan saudara perempuannya Yelena Belova yang dibintangi Florence Pough.

Thor: Love and Thunder

Sang Dewa Petir punya petualangan baru setelah ‘Endgame’ berakhir, ‘Thor: Love and Thunder’ menampilkan Thor dan kembali Jane Foster.

Sudah dikonfirmasi Natalie Portman akan menjadi Dewi Petir. – PT Kontak Perkasa

Sumber : detik.com