Makanan Ampuh Bersihkan Darah – PT Kontak Perkasa Futures

PT Kontak Perkasa Futures – Darah merupakan salah satu cairan penting yang ada dalam tubuh, dimana ia berfungsi membawa oksigen ke seluruh organ tubuh. Mengingat pentingnya fungsi darah, maka kita wajib menjaganya agar tetap sehat dan bersih.

Namun sayangnya karena beberapa factor, darah juga tak luput dari kontaminasi racun, bakteri, maupun virus yang masuk ke dalam tubuh (baik melalui makanan, saluran pernafasan, pori-pori kulit, dan lainnya). Akibatnya kita mudah mengalami beberapa masalah kesehatan, dari mulai pusing/sakit kepala, alergi hingga kekebalan tubuh menurun.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan agar darah seantiasa bersih dan sehat, salah satunya dengan megonsumsi makanan tertentu. Kira-kira apa sajakah makanan yang bermanfaat bersihkan darah dari racun berbahaya?

Agar lebih jelasnya, simak informasinya berikut ini :

Pare

Dibalik rasa pare yang pahit, ternyata tersimpan khasat yang luar biasa untuk mengikis endapan kolesterol jahat, menurunkan kadar gula darah serta membersihkan darah dari racun berbahaya. Caranya bisa dijadikan jus atau diolah menjadi aneka masakan yang lezat. Meski Berlendir, Namun Okra Memiliki 8 Khasiat Ajaib Ini

Kunyit

Kunyit mengandung sifat anti bakteri, anti depresan dan anti inflamsai yang ampuh membantu proses detoks pada darah secara efektif.

Bawang putih

Bawang putih mengandung zat antioksidan tinggi dan juga mineral yang ampuh mengikis kolesterol jahat serta membantu membersihkan darah dari berbagai kotoran yang membahayakan kesehatan.

Wortel

Selain ampuh menjaga kesehatan mata, ternyata wortel juga bagus untuk tubuh karena membantu memurnikan darah.

Daun parsley

Meski kecil, namun daun parsler ini sangat bermanfaat membersihkan racun dalam darah dan kolesterol jahat yang mengganngu. Selain itu, kandungan Vitamin A, C, K dan asam folat didalamnya ampuh membantu memurnikan darah.

Bit

Bit mengandung gizi lengkap, dari mulai Vitamin A, B, C, K dan asam folat yang membantu membersihkan darah dari racun secara sempurna.

Daun basil

Sama seperti daun parsley, basil juga bersifat anti bakteri, anti inflamasi, dan anti depresan yang membuat darah jadi bersih setelah kamu mengonsumsinya.

Cabai

Tidak hanya membuat pedas masakan, karena ternyata cabai sangat kaya akan vitamin A, B, C, E dan K serta kalium sehingga ampuh bantu memurnikan darah.
Konsumsi 1 dari 8 makanan diatas untuk menjaga darah agar tetap sehat dan bersih serta terhindar dari berbagai masalah kesehatan serius. Semoga bermnafaat – PT Kontak Perkasa Futures
Sumber:trenlagi.blogspot