Milenial Berburu Tiket Pesawat Murmer – PT Kontak Perkasa Futures

PT Kontak Perkasa Futures – Orang-orang rata ngumpet di kala penyebaran wabah Corona, namun anak muda milenial justru malah memanfaatkan harga tiket pesawat yang murah untuk berlibur atau melihat sanak saudara yang sudah lama tidak ditemui. Mereka sepakat bilang ‘bodo amat’ pada wabah Corona.

Capri Nicole yang masih berumur 27, langsung mengambil tiket pesawat yang murah untuk menjenguk neneknya yang terkena kanker. Dia akan terbang dari Atlanta menuju Connecticut, AS, berkat beli tiket murah dia bisa menghemat USD 200, cukup buat ongkos tambahan berlibur. Dia seperti tak perduli dengan wabah virus Corona.

“Ada wabah penyakit di mana-mana, hari ini saya bisa saja kena penyakit yang tidak terkait dengan virus Corona,” ujarnya. Dia tidak takut kena penyakit. “Kalau saya mati ya mati saja, saya rindu keluarga,” ujarnya.

Anak muda lainnya, Jack Mulligan, dari Inggris sambil bercanda mengatakan, virus Corona takkan menghentikan hobinya traveling. Meski cuitannya di Tweeter itu terlihat bercanda namun dia serius. “Saya sangat serius. Saya rasa wabah virus Corona ini bikin orang khawatir tapi saya tidak ingin membuat rencana saya buyar,” ujarnya.

Dan karena tiket jadi murah, berlibur pun jadi masuk akal. Dia menghemat hampir 300-400 poundsterling untuk berlibur ke kepulauan Karibia tepatnya ke Republik Dominika.

Milenial lain yang bersikap masa bodoh dengan virus Corona adalah Ashley Henkel. Henkel yang masih berusia 20 tahun itu memanfaatkan tiket murah untuk berkunjung ke Amerika Utara. Dia tinggal di California namun di musim panas ini dia akan berada di Vancouver, New York City dan Portland, Oregon.

“Saya merasa kalaupun virus Corona ini dampaknya semakin serius, saya bisa berada di suatu tempat bersenang-senang. Nggak asyik kalau cuma berdiam diri di rumah dan khawatir terus,” ujarnya mencoba bersikap positif di tengah wabah Corona.

Di Amerika, Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) menyarankan warga yang berumur 60 tahun ke atas atau yang sudah memiliki penyakit kronis untuk tinggal di rumah. Di kala wabah ini, anak muda justru merasa ini saatnya buat mereka untuk terbang. Perjalanan anak-anak muda yang tergolong nekat kala wabah ini bisa saja membantu industri penerbangan yang tengah mengalami pukulan hebat gara-gara wabah Corona. – PT Kontak Perkasa Futures

Sumber : detik.com