Kisah Cinta Maia, Dicampakkan Ahmad Dhani – PT Kontak Perkasa

PT Kontak Perkasa РJodoh tak ada yang tahu, dahulu tampil serasi sebagai suami istri dengan Ahmad Dhani, kini Maia Estianty diperistri pengusaha, Irwan Mussry. Kala itu, Maia Estianty pernah terpuruk saat dicampakkan Ahmad Dhani.

Maia Estianty adalah perempuan kelahiran Surabaya, 27 Januari 1976. Sejak SMA, Maia Estianty sudah dikenal sebagai keyboardist handal. Pertemuannya dengan Ahmad Dhani di SMA Negeri 2 Surabaya, saat itu Ahmad Dhani adalah kakak kelas Maia Estianty.

Bibit cinta yang tumbuh sejak SMA, Ahmad Dhani dan Maia sempat menjalani hubungan jarak jauh. Maia di Surabaya sedangkan Dhani merantau ke Jakarta untuk berkarier dengan Dewa 19.

Sempat tak direstui oleh ayah mertua karena Ahmad Dhani adalah seorang musisi, Maia Estianty rela menikah siri. Hingga akhirnya mereka meresmikan pernikahannya pada tahun 1996.

Dikaruniai tiga anak yang lucu, Al, El, dan Dul, sepuluh tahun pernikahan mereka ternoda. Maia Estianty menggugat cerai Ahmad Dhani dengan isu poligami. Selama dua tahun Maia dan Dhani berkutat dalam proses cerai.

Pemicu perceraian mereka diisukan karena adanya orang ketiga. Mulan Kwok yang dibesarkan Maia, diam-diam menjadi istri siri Ahmad Dhani. Hingga akhirnya 23 September 2008 Maia dan Ahmad Dhani resmi cerai.

“Benar, benar, karena aku terusir dari rumah. Nggak bawa apa-apa, enggak bawa mobil enggak bawa anak,” ucap Maia beberapa waktu lalu.

‘Terusir’ dari rumahnya sendiri, Maia Estianty berusaha bangkit. Bahkan pentolan Duo Maia itu sulit bertemu dengan tiga anaknya. Meski mengantongi hak asuh ketiga anaknya, Maia Estianty tetap tidak bisa mengambil tiga anaknya.

Berserah diri, Maia kembali mengasah hasrat bermusiknya. Membentuk Duo Maia bersama Mey Chan, sampai akhirnya dia menjadi produser musik untuk beberapa artis, seperti Duo Maia, Mey Chan, Rina Nose, Pasto, Prilly Latuconsina, dan Tata Janeeta. Dalam proses kebangkitannya, tiga anaknya satu persatu ‘pulang’ kepadanya.

Bahkan perekonomian Maia Estianty sangat berkembang pesat. Maia pun sukses mengembangkan bisnisnya.

Maia Estianty dikenal sebagai motivator, sampai pebisnis. Maia bahkan memegang beberapa bisnis yakni, klinik kecantikan CnC Health & Beauty Centre, distributor resmi EMK Beverly Hills, bisnis karaoke Alegro Family KTV, dan mendirikan label Le Moseik Revole.

Beda dengan Ahmad Dhani yang sudah terbuka dengan Mulan Jameela, Maia Estianty cenderung lebih tertutup soal asmara. Sering bolak-balik ke luar negeri untuk berbisnis, mulai terkuak Maia dekat dengan pengusaha Irwan Mussry.

Meski ketiga anaknya sudah setuju dan merasa nyaman dengan Irwan Mussry, tak mudah untuk Maia Estianty memutuskan menikah. Setelah beberapa tahun diisukan menjadi pasangan kekasih, hari ini, Maia Estianty dan Irwan Mussry memberikan kabar bahagia.

Irwan Mussry menikahi Maia di di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center. Pernikahan itu pun sontak mengundang ucapan selamat dari para sahabat di Indonesia.

Maia Estianty dan Irwan Mussry memang baru menggelar akad nikah. Pernikahan itu pun hanya dihadiri oleh keluarga inti, dari pihak Maia Estianty tentunya hadir tiga anaknya, Al, El, dan Dul. Ada juga Marsha Aruan yang merupakan kekasih El dan Alyssa Daguise kekasih Al – PT Kontak Perkasa