PT Kontak Perkasa – Nonton Video Sepuasnya Tanpa Kuota

PT KONTAK PERKASA FUTURES YOGYA – Mendekati momen mudik Lebaran, tentu anda telah menyiapkan segala sesuatu yang diperlukan selama perjalanan panjang, terutama bagi anda yang memilih jalur darat. Menghindari rasa bosan dari kemacetan yang tak terduga, biasanya anda akan menonton berbagai video online.

Memang kegiatan ini sangat menyenangkan sambil menghabiskan waktu selama perjalanan, namun juga sekaligus menghabiskan kuota anda. Sekarang anda tidak perlu lagi takut kuota habis saat menonton video online. Bagaimana caranya ?

Aplikasi protal video di ponsel atau tablet anda telah dilengkapi dengan fitur offline yang memungkinkan anda untuk menyimpan berbagai video favorit saat ponsel terhubung dengan wi-fi.

Setelah disimpan secara offline, video dapat anda nikmati tanpa koneksi internet selama 48 jam sepuasnya, sesuai untuk anda yang membutuhkan hiburan selama perjalanan mudik.

1. Untuk video yang memang menyediakan fitur offline, anda dapat langsung klik ikon panah di pojok kanan bawah dari bingkai video.

2. Simpan video untuk offline saat ponsel terhubungan dengan wi-fi. Pastikan anda memilih ukuran video yang sesuai dengan kapasitas memori ponsel anda.

3. Anda dapat mengakses semua video yang telah disimpan secara offline dari menu di sisi kiri ponsel.

4. Video dapat ditonton bahkan tanpa koneksi internet sama sekali dan anda juga dapat menghapus video ini dari menu offline kapan saja.

Selamat mencoba – PT KONTAK PERKASA FUTURES

Sumber : lifestyle.liputan6.com