Perayaan Hari Ulang Tahun Indonesia di Kontak Perkasa Futures Yogyakarta – PT Kontak Perkasa

PT Kontak Perkasa – 74 tahun yang lalu merupakan saat yang paling dinanti-nanti bagi bangsa Indonesia. Indonesia menyatakan kemerdekaannya tepat pada 17 Agustus 1945 yang diproklamasikan oleh Soekarno. Pengertian dan makna Hari Kemerdekaan tentu saja bukanlah hanya sekedar upacara pengibaran bendera sang saka merah putih di tanah lapang yang dihadiri oleh beragam lapisan masyarakat yang banyak dengan diiringi berbagai perayaan yang hanya bersifat seremonial. Namun, sebagai bangsa yang telah besar tentu saja bangsa Indonesia harus mampu memaknai perayaan Hari Kemerdekaan sebagai bentuk perenungan diri terhadap segala apa yang terjadi pada bangsa kita.

Sebagai warga Indonesia yang hidup bermasyarakat dan bernegara, merupakan suatu hal yang wajib dimengerti bahwasanya kita mempunyai kewajiban dan tanggung jawab terhadap keutuhan dan kemerdekaan Indonesia serta mengisi dengan hal-hal positif.

Sebagai tanda rasa syukur kita atas nikmat kemerdekaan ini, rakyat Indonesia setiap tahun merayakan Hari Proklamasi ini dengan acara-acara yang meriah. Hal ini memang sangat perlu dilakukan demi menanamkan jiwa-jiwa nasionalisme didalam diri warga Indonesia.

Kantor tercinta Kontakperkasa Futures Yogyakarta ingin memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan RI yang berhasil diperjuangkan dengan cara yang menyenangkan. Salah satu cara untuk memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan RI adalah dengan diadakannya perlombaan. Perlombaan yang diadakan seperti :

1. Lomba Makan Nasi Padang

2. Lomba Joget Balon

3. Lomba Makan Kerupuk

4. Lomba Make Up

5. Lomba Lari Kelereng

Lomba diikuti oleh semua staf dan manajer dari kantor Kontakperkasa Futures Yogyakarta. – PT Kontak Perkasa