KPF Yogyakarta Goes to Eling Bening – PT Kontakperkasa Futures

PT Kontak Perkasa Futures – Banyak dari Anda mungkin beranggapan bahwa liburan selalu identik dengan bepergian dan menghabiskan banyak uang saja, sehingga Anda selalu menunda dan menunda untuk melakukannya. “Merencanakan liburan itu merepotkan” mungkin adalah sebuah anggapan yang paling melekat. Akan tetapi, liburan itu merupakan hal yang sangat penting untuk dilakukan bagi kita yang memiliki rutinitas dan beban kerja setiap hari sebagai pelepas stress dan kelelahan.

Berlibur tidak harus selalu di tempat yang jauh, Anda juga bisa melakukannya di lokasi yang dekat dengan tempat tinggal Anda, sehingga Anda tidak hanya menikmati liburan Anda sebagai sebuah rencana saja. Lakukan liburan Anda dan dapatkan berbagai manfaat atas kegiatan tersebut.

Pada Kesempatan kali ini PT Kontakperkasa Futures mengadakan kegiatan outbound dan liburan bertema “PT Kontakperkasa Futures Goes to Eling Bening”. Objek wisata Kabupaten Semarang ini semakin banyak referensi nya, sehingga wisatawan semakin mudah dalam menentukan destinasi wisata di Jawa Tengah. Satu diantara tempat rekreasi Semarang sedang hits dikalangan pecinta alam sekaligus kuliner maka tak asing lagi wisata Eling Bening Semarang yang sebenarnya merupakan restoran mengusung konsep alam serta menawarkan spot-spot foto instagenic. Tempat wisata di Semarang ini tergolong wisata baru, sebab baru saja diresmikan sekitar tahun 2015. Meskipun tergolong baru, kini makin dipadati oleh pengunjung lokal hingga luar kota. Udara nya begitu sejuk disertai panorama yang begitu memukau, sehingga membuat siapa pun betah berlama-lama disana.

PT Kontakperkasa Futures Yogyakarta dari pagi hari langsung berangkat ke lokasi menggunakan bus yang bagus dengan fasilitas lengkap sekaligus sarapan dalam perjalanan ke eling bening. Sesampainya di lokasi kita langsung disambut dengan hawa sekitar terasa sejuk. Para peserta langsung dibagi dalam beberapa team untuk memulai outbound dan perlombaan yang sangat mengasah kekompakan dan skill para peserta. Para peserta sangat bersemangat hingga tidak terasa waktu sampai berakhirnya acara outbound. Setelah acara outbound selesei dilanjutkan makan siang dan panggung hiburan yang dikhususkan bagi PT Kontakperkasa Futures Yogyakarta saja. Alunan musik yang asik membuat para peserta berjoget ria dan menari nari di depan panggung. Beberapa orang juga berkontribusi dalam panggung dengan menyalurkan bakat menyanyinya. Di sela-sela panggung hiburan tak lupa juga ada pembagian doorprize yang berhadiahkan barang-barang elektronik. Tak lupa setelah acara panggung hiburan selesai, para peserta bisa menikmati berbagai fasilitas yang ada dan sudah dipersiapkan berupa sejumlah wahana permainan, flying fox, tempat istirahat berupa gazebo, ruang rapat, kolam renang, outbound, tempat ibadah mushola, camping ground, gardu pandangan, olahraga panahan, stage ceremonial and shows, hill tracking area, spot rumah pohon dan restoran modern yang menyediakan makan-minuman khas nusantara. – PT Kontak Perkasa Futures