Orang-orang di AS Antre Beli Air Jordan – PT KP Press

PT KP Press – Beberapa negara menerapkan lockdown untuk menekankan angka penyebaran virus Corona. Hal ini dilakukan agar orang-orang tidak berkumpul dan berdiam diri di rumah agar tidak tertular COVID-19. Namun sesaat setelah lockdown dilakukan, orang-orang di Atlanta malah langsung memadati mal. Alasannya adalah karena mereka mau beli sneakers.

Sebuah mal di Atlanta, Georgia, AS terlihat ramai sesaat setelah status lockdown diangkat. Di salah satu toko olahraga Jimmy Jazz di Greenbriar Mall terlihat sejumlah orang berkumpul di depan pintu. Sebuah cuitan yang diunggah produser CNN Charlie Gile, mereka sedang mengantre untuk membeli sneakers Air Jordan 5 yang sudah sold out di situs belanja.

“Semua orang aku yang aku ajak bicara sedang antre untuk Air Jordan baru yang sudah sold out online,” tulisnya.

Dalam video berdurasi 11 detik yang diposting Charlie, para calon pembeli tampaknya sudah melupakan social distancing yang sebelumnya digalakkan selama lockdown. Tidak hanya di depan toko, di luar mal pun tak sedikit orang yang mengantre untuk bisa mendapatkan sneakers tersebut.

Meski beberapa tampak mengenakan masker, tapi tak sedikit pula yang terlihat tidak melindungi diri mereka untuk mencegah penyebaran virus COVID-19. Orang-orang yang mengantre pun berdiri berdekatan ketika mengantre.

Di situs resmi Nike, sneakers Air Jordan 5 ‘Fire Red’ tersebut memang dikatakan sudah sold out. Sneakers itu beberapa waktu lalu kembali dihadirkan dengan gaya original. Didominasi warna putih yang belakangan populer pada sneakers, item itu hadir dengan midsole hitam yang kontras dan ikon Fire Red pada bagian lining, tali, dan haknya.

Air Jordan 5 ‘Fire Red’ ini modelnya persis seperti sneakers yang pertama kali populer ketika dipakai oleh Michael Jordan pada tahun 90an. Sneakers tersebut menjadi semakin populer karena Michael Jordan mengenakan ketika memenangkan pertandingan. – PT KP Press

Sumber : detik.com