PT Kontak Perkasa Futures – Sayuran Buat Awet Muda, Makanan Menambah Berat Badan Anak

PT KONTAK PERKASA FUTURES YOGYAKARTA – Apa yang anda makan seharusnya bukan sekadar untuk dimasukkan ke dalam tubuh, melainkan juga harus mendatangkan manfaat bagi tubuh.

Contohnya sayur. Memakan sayur ada banyak manfaatnya bagi tubuh. Malah ada beberapa jenis sayuran yang apabila dimakan mentah bisa membuat anda menjadi terlihat lebih muda.

Sebab sayuran itu membuatmu memiliki kulit yang lebih mulus, peredaran dan sirkulasi darah juga tak mengalami gangguan. Berikut ini 5 jenis sayuran yang harus dimakan mentah agar kamu jadi terlihat lebih muda :

1. Tomat

Tomat mengandung lycopene dan vitamin C yang secara alami membantu mencegah jerawat dan bertindak sebagai anti oksidan yang bisa mengurangi keriput dan membangun kembali sel – sel kulit mati.

2. Wortel

Di dalam wortel mentah terdapat beta karoten yang membuat kulit kenyal dan awet muda. Meminum dan mengkonsumsi secangkir sari wortel setiap hari membuat kulit bersinar dan melawan efek penuaan.

3. Jeruk Lemon

Memasukkan sedikit cairan lemon pada air hangat ketika anda ingin minum, membuat anda relaks dan sejenak menghilangkan segala macam beban pikiran.

4. Mentimun

Tidak hanya mengurangi kantong mata, mentimun juga bisa digunakan saat diet dan mengurangi jerawat. Serta membuat kulit elastis dan meningkatkan produksi kolagen

5 Makanan Yang Membantu Menambah Berat Badan Anak

Masalah berat badan pada anak tak cuma obesitas lho. Ada juga anak – anak yang kekurangan berat badan, sehingga perlu diberikan makanan yang sehat untuk membantu menaikkan berat badan mereka secara baik.

Berikut ini beberapa makanan yang sehat dan penuh nutrisi untuk membantu menambah berat badan anak :

1. Makanan kaya akan protein

Protein membantu pertumbuhan otot perkembangan anak anda. Ikan adalah pilihan yang terbaik karena mereka kaya akan Omega-3, yang telah terbukti untuk membantu perkembangan berat bedan anak. Di samping itu, ada kacang-kacangan dan juga telur.

2. Karbohidrat

Karbohidrat dari olahan beras menjadi nasi menyebabkan lonjakan kadar gula, jadi ketimbang menaruh nasi yang banyak di piring anak, anda bisa menggantikan dengan karbohidrat lain seperti kentang, makanan yang berasal dari tanaman berserabut.

3. Oatmeal

Oatmeal kaya akan serat dan vitamin. Bisa dikonsumsi sebagai makanan ringan dengan mencampurkan susu dan buah.

4. Keju

Keju tinggi akan kalsium. Sangat bagus untuk pertumbuhan tulang. Kebanyakan anak pun suka dengan keju. Keju sendiri rasanya gurih, tidak perlu dicampur dengan bahan perasa lain. Bisa anda makan bersama roti atau pun biskuit kering.

5. Pisang dan alpukat

Buah – buahan ini dikemas dengan kalori dan rasa yang enak. Anda bisa mengubahnya menjadi selai atau sebagai hidangan penutup – PT KONTAK PERKASA FUTURES

Sumber : student.cnnindonesia.com