PT Kontak Perkasa – Naiknya Sterling Didukung Soft Bank

PT KONTAK PERKASA FUTURES YOGYAKARTA - Sterling naik pada hari Senin yang di dorong oleh ekspektasi aliran masuk setelah Jepang dan SoftBank setuju untuk membeli Chip yang di design oleh diesigner ARM sebesar ‘24.3 billion Poundsterling atau ($ 32.2 billion) dimana kesepakatannya adalah seharusnya akan membantu untuk menyambungkan kesenjangan akun Inggris pada saat ini.

Pound memperpanjang keuntungannya setelah Martin Weale orang pembuat kebijakan dari Bank Of England mengatakan bahwa ia tidak yakin apakah ia akan kembali meningkatkan suku bunganya atau bahkan akan memangkas suku bunganya pada pertemuan bulan depan, ia sangat berbeda dengan sebagian besar rekan-rekannya yang berpendapat bahwa penurunan suku bunga harus memungkinkan, mengingat bahwa besar harapan Inggris yang bisa tergelincir ke dalam resesi.

Martin  Weale adalah seseorang yang berprofesi sebagai burung Elang telah di catat dan akan mundur setelah pertemuan bulan depan, dan ia mengatakan bahwa ia tidak melihat kepanikan dari kalangan konsumen atau para pebisnis setelah pemungutan suara Inggris untuk meninggalkan Uni Eropa pada bulan lalu, dan Bank Sentral tidak perlu khawatir terhadap pasar keuangan yang sedang tidak stabil.

Sterling mencapai harga tertingginya pada senin lalu di level $ 1,3292 setelah komentar Martin Weale, pada sesi sebelumnya Sterling berada di level $ 1,3245 pada perdagangan sore. Sterling jatuh ke level terendahnya dalam 31 tahun terakhir terhadap dolar, setelah orang Inggris memastikan untuk keluar dari Uni Eropa pada tanggal 23 Juni lalu – PT KONTAK PERKASA FUTURES (Alf / BUGS)