Kontak Perkasa Futures – Teman Yang Sebaiknya Tidak Diajak Traveling

KONTAK PERKASA FUTURES YOGYAKARTA – Butuh keyakinan dan ketepatan untuk mencari teman traveling. Salah – salah malah membawa mimpi buruk selama liburan.

Nah, ini 5 tipe teman yang sebaiknya tidak diajak traveling. Hati – hati. Bukan sekadar asyik, tapi teman traveling harus bisa mendukung dan mau satu visi dengan anda. Karena jika tidak, liburan malah jadi kacau balau.

Berikut 5 tipe teman yang sebaiknya tidak diajak traveling :

1. Egois

Sifat egois tak bisa mudah terlihat di awalnya. Kebanyakan orang mau saja mengalah. Namun beda halnya jika sudah liburan. Demi keinginan terpenuhi, sifat egois mereka pun bisa dengan mudah terlihat jelas.

Sebelum memutuskan traveling dengannya, perhatikan baik – baik calon teman traveling anda. Cermati apakah keseharian dia termasuk orang yang egois atau tidak.

2. Ngaret

Sudah liburan dengan waktu yang terbatas, masih harus berhadapan dengan orang ngaret. Inilah tipe orang yang akan membawa mimpi buruk ke liburan anda.

Bisa – bisa anda melewatkan beberapa objek wisata karena janjian yang tak bisa tepat waktu. Orang tipe ini bisa saja manis di mulut namun pahit di kenyataan. Janjian pukul berapa, baru siap pukul berapa. Waktu liburan pun jadi terpotong banyak.

3. Moody

Wah, yang satu ini sungguhan bikin salah tingkah. Teman traveling yang moody bisa tiba – tiba menggagalkan rencana seharian.

Karena suasana hatinya yang sedang tidak enak, bisa – bisa dia muram dan malas-malasan jalan seharian. Orang tipe ini bisa dengan mudah ditebak karakternya. Coba saja melakukan hal yang membuat dia kesal, lihat seberapa dia muram dan malah ngambek dengan anda.

4. Rajin mengeluh

Jalan sedikit mengeluh, panas mengeluh, jauh pun mengeluh. Jika anda punya earphone yang bisa memotong keluhan tersebut, rasanya bisa saja liburan bareng dengan si rajin mengeluh.

Orang yang seperti ini tak bisa diajak liburan yang banyak menguras tenaga dan tidak nyaman. Salah sedikit, bisa – bisa dia mengeluh sepanjang hari. Mungkin tidak kepada anda, tapi tetap saja suaranya terdengar dan malah membuat runyam suasana.

5. Manja

Sedikit mirip dengan si rajin mengeluh, kini ada tipe manja. Orang tipe ini tak mau repot memikirkan segala yang berhubungan dengan liburan. Intinya, terima beres.

Selain itu, mereka juga selalu ingin dilayani dan tak bisa terlalu menguras tenaga. Orang tipe ini akan sering meminta tolong, pada anda atau orang sekitar. Sesekali minta tolong tak apa, tapi kalau sering pasti akan membuat gerah suasana – KONTAK PERKASA FUTURES

Sumber : travel.detik