PT KONTAK PERKASA FUTURES YOGYA - Rabu kemarin WS berakhir dengan keadaan melemah, diakibatkan tekanan dari saham sektor energi, sejalannya investor yang masih harap-harap cemas¬†menjelang referendum keanggotaan Inggris di UE. DJ berakhir menurun ke poin 48.90 atau sekitar 0.27 persen, di kisaran 17,780.83, dengan yang memimpin pelemahan tersebut ialah saham McDonald’s dan yang memimpin saham yang terkuat ialah saham Merck. S&P berakhir menurun sekitar 3.4 poin atau berkisar 0.17 persen di harga 2,085.45, sektor energi memimpin penurunan ke 7 sektor lainnya dan pada saham sektor kesehata memimpin penguatan.

Kemudian Nasdaq juga ikut menurun sebanyak 10.44 poin, atau sekitar 0.22 persen pada level 4,833.32. Lalu pada saham sektor energi diakhiri dengan keadaan menurun lebih dari 0.50 persen untuk memimpin pada penurunan sektor-sektor di S&P 500, dengan nilai harga minyak menah berakhir berada pada level terendah sekitar $50 per barelnya.

Kontak Perkasa Futures

Indeks pada saham utama terlepas dari level sesi tertinggi, tepat tengah hari seiring Pounds memotong pelemahan pada dollar AS. Referendum UE dijadwalkan akan segera di gelar pada hari ini yang kemudian dimana hasilnya itu belum akan keluar sampai pada penutupan bursa Saham AS. – KONTAK PERKASA.
Indeks saham utama terlepas dari level tinggi sesi pada tengah hari seiring pound memangkas pelemahan terhadap dollar AS.

Referendum Uni Eropa dijadwalkan akan digelar pada hari Kamis dan hasilnya belum akan keluar hingga penutupan bursa saham AS.