KONTAK PERKASA FUTURES YOGYA – Wall Street kali ini ditutup lebih tinggi sekaligus dapat menghentikan penuruan sampai 5 sesi beruntun pada Kamis kemarin, dengan sektor telekomunikasi mencatat hasil kinerja terkuat, dengan seiringnya investor mencerna implikasi kematian anggota dari parlemen Inggris kepada hasil voting masa depan dari keanggotaan negara ratu elizabeth tersebut di Uni Eropa.

Indeks AS bangkit lagi dari level terendah sesi seiring dengan meredanya aksi jual Pounds terhadap Dollar AS setelah tweet dari Perdana Mentri Inggris David Cameron yang dimana mengenai penundaan dari semua kampanye yang terkait referendum, dengan meyusulnya berita tentang terbunuhnya Cox akibat penembakan di hari sebelumnya. hal ini memicu spekulasi mengenai peralihan dukungan suara untuk negara Ratu Elizabeth tersebut akan tetap bertahan di Uni Eropa.

Dow Jones Industrial Average di akhiri dengan penaikan point di kisaran 0.53 persen di posisi 17733.10, dengan saham Merck membukukan kenaikan yang terbesar. S&P 500 menguat di 0,3 persen ke posisi 2077.99, dengan sektor telekomunikasi memimpin 9 sektor laingnya naik lebih tinggi. sedangkan Nasdaq Composite berakhir di 0,21 persen lebih tinggi di 4844.91. – KONTAK PERKASA

(Sumber: Marketwatch.com)