PT KONTAK PERKASA FUTURES YOGYA – Referendum Inggris Kamis kemarin Bursa saham AS ralli, yang dipimpin oleh saham dari sektor perbankan, sejalannya pada optimisme yang menguat diamana Inggris akan memilih untuk tidak keluar dari bagian Uni Eropa, dimana semuanya berpotensi mencegah guncangan pada sektor niaga negara Eropa dan konsekuensinya terjadi pada pertumbuhan ekonomi global.

Ketiga dari indeks utama ralli disaat menjelang penutupan, dengan S&P 500 berhasil menembus ke level tertinggi dalam psikologis di 2,100 yang juga mencetak level di akhir tertinggi semenjak 9 Juni yang lalu.

DW melejit berkisar 230 poin untuk berakhir pada level teratas psikologi penting sebesar 18,000 untuk pertama kalinya itu sejak 8 Juni. S&P berada berkisar 1 persen dibawah hasil rekor tertinggi, sementara itu dow Jones berada di posisi 2 persen dari sektor tertingginya.

Kontak Perkasa Futures

hasil dari Referendum Inggris yang telah dimulai pada kamis kemarin dan di akhiri pada pukul 04.00 WIB Jumat dini hari. Jumlah total dari perhitungan polling suara diperkirakan akan diberitakan/ dikabarkan sekitar Jumat sore nanti,

Sementara ini pada saham sektor keuangan, dimana juga mengalami sensitif pada hasil dari referendum Uni Eropa. yang menguat sekitar 2.1 persen untuk mengunggulin penguatan pada sektor-sektor S&P 500.

Saham Goldman Sachs juga mengalami penguatan sekitar 3 persen, yang memimpin dari penguatan pada Dow Jones. The Fed juga akan segera merilis dari hasil pertama stress test tahunan perbankan pasca pada penutupan nantinya. – KONTAK PERKASA